Tekuk Persib, Patriot Chandrabhaga Bekasi Jadi Wakil Jabar di Piala Soeratin 2017

Tempat berdiskusi tentang Liga Indonesia: Pro, Divut, Nusantara, U-21
User avatar
sekolahbola
Posts: 20
Joined: Mon Jan 23, 2017 5:26 pm
Cash on hand: Locked
Pekerjaan: Pemain

Tekuk Persib, Patriot Chandrabhaga Bekasi Jadi Wakil Jabar di Piala Soeratin 2017

Postby sekolahbola » Mon May 29, 2017 12:20 pm


Image
Patriot mengalahkan tim U-17 Persib 4-2 lewat adu penalti pada laga final tingkat Jabar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (25/5/2017).

Dalam waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1. Kemudian pada adu penalti Patriot sukses mengeksekusi empat tendangan, sementara Persib hanya dua yang berhasil.

Pelatih Patriot, Elly Jadera, bersyukur tim asuhannya bisa memenangi partai puncak menghadapi Persib yang dinilainya sebagai lawan terberat.

"Anak-anak tampil luar biasa, mereka tidak kendur meskipun sempat ketinggalan. Mereka juga berhasil mengatasi tekanan mental saat adu penalti," ujar Elly.

Pelatih Persib U-17, Yadi Mulyadi, menghargai perjuangan para pemainnya yang berusaha memberikan yang terbaik dalam kondisi fisik yang sudah terkuras.

"Pemain kelelahan karena harus menjalani delapan pertandingan dalam dua pekan yaitu pada Piala Soeratin dan Popwilda. Sehingga susah recovery-nya. Mereka belum sempat tarik napas harus bermain lagi," tutur Yadi.

Mayoritas pemain Persib memang harus membagi fokus dan tenaganya karena harus membela kota Bandung di ajang Popwilda yang digelar nyaris bersamaan dengan Piala Soeratin 2017 tingkat Jabar.


Return to “Indonesia”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest